Website Tutorial Cara Membuat Blog Gratisan maupun Berbayar

Pada zaman sekarang ini peranan website/blog sungguh luar biasa sekali. Jika kita perhatikan, hampir semua aktifitas manusia sudah beralih ke sistem yang berbasis online mulai dari belanja, membayar rekening listrik, mendaftar sekolah, berbisnis, melamar kerja dan lain-lain. dulunya kita tahu semua aktifitas tersebut dilakukan orang secara manual, namun seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi, orang tidak lagi melakukannya secara manual.

Hal ini terjadi karena internet telah terbukti memberikan banyak kemudahan bagi pengguna. Dengan adanya internet berbagai aktifitas bisa dilakukan dengan cepat, praktis dan hemat biaya.


Dengan adanya internet, kita tidak lagi terikat oleh jarak dan waktu.
permasalahan yang ada bisa diselesaikan tanpa harus pergi ke suatu tempat yang jauh dan terikat oleh waktu tertentu. Sekarang ini jika ada permasalahan orang tinggal duduk di depan komputer lalu membuka internet dan mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan mereka. 

Pada dasarnya di internet itu ada banyak sekali informasi yang dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh orang lain. hal ini dikarenakan banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk memberikan informasi melalui blog. mereka begitu antusias untuk ngeblog karena hal itu akan menunjang kepada peningkatan potensi bisnis ataupun karir mereka.  

Jika kita perhatikan, tidak sedikit orang yang kaya mendadak karena aktif ngeblog, dan tidak sedikit juga orang yang tiba-tiba menjadi sangat terkenal hanya karena aktif ngeblog di internet. Jadi coba Anda bayangkan jika pada zaman sekarang ini Anda tidak mahir dalam membuat website? Dalam hal ini, tentu saja Anda akan sangat ketinggalan oleh kompetitor Anda nantinya.

Untuk itu, jika Anda tidak mau ketinggalan, mulai dari sekarang cobalah untuk mempelajari cara membuat blog. Sekarang ini, Anda tidak perlu bingung lagi tentang cara membuat blog, salah satu website kampus rahasia yaitu www.blog.kampusrahasia.com akan membimbing Anda untuk menjadi blogger yang sukses.

Website tersebut menyediakan tutorial lengkap mulai dari teori dasar tentang blog sampai Anda bisa mempraktekkan cara membuat blog secara professional. Jenis blog yang diajarkan ada banyak seperti blogspot, wordpress gratisan, wordpress self hosting dan lain-lain.

Perlu Anda ketahui, tutorial yang diajarkan cocok untuk semua kalangan mulai dari yang masih pemula tentang blog maupun orang yang sudah tahu dengan blog. 

Dalam website ini ada banyak sekali artikel-artikel blog yang sangat bermanfaat diantaranya yaitu pengertian blog, manfaat atau kegunaan blog, langkah-langkah cara membuat blog dari awal hingga akhir, cara mempercantik blog dengan mengganti template, cara mengedit blog, cara membuat blog menjadi keren, cara menghapus blog dan lain-lain. 

Bahkan, dalam website tersebut juga diajarkan tentang bagaimana berbisnis online menggunakan blog. Dalam hal ini, Anda juga akan diajarkan bagaimana cara meningkatkan posisi rangking blog di mesin pencari google dengan seo, cara meningkatkan pengunjung blog, strategi promosi online dengan blog, tips dan trik ngeblog dan banyak lagi. 

Untuk itu, jangan buang waktu Anda, semakin cepat Anda mempelajari cara membuat blog maka peluang Anda untuk meningkatkan kesuksesan akan semakin besar, bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi website tersebut silahkan klik link ini http://blog.kampusrahasia.com/

Pada website tersebut, Anda bisa mendownload gratis video tutorial blog yang telah dikunjungi banyak orang di youtube. Video tutorialnya menggunakan bahasa indonesia. Dalam video tutorial tersebut, Anda akan dituntun dari awal sampai Anda mahir membuat blog.

Video tutorial blog tersebut bisa Anda ulang-ulang jika Anda tidak mengerti. Dan, Anda bisa juga memperlambat atau mempercepatnya. Dengan begitu, tentu saja Anda tidak akan bosan mempelajarinya. Penulis artikel di website tersebut adalah Nico Manggala, ST yang telah menamatkan studynya pada jurusan teknik informatika.

Semua materi yang diajarkan dalam website 100% pengalaman pribadi penulis dalam ngeblog. pada dasarnya tujuan dibuatnya website tutorial blog ini tidak lain adalah untuk membantu orang-orang yang kesulitan dalam mempelajari cara membuat blog.

Dengan video tutorial yang diajarkan, Anda akan bisa merasakan langsung manfaatnya. Karena, video tutorialnya mengajarkan tips dan trik cara membuat blog dalam waktu singkat.
 
Video tutorialnya mengajarkan secara terperinci langkah-langkah dalam pembuatan blog, seolah-olah ada guru yang selalu ada ketika Anda butuhkan, dimana materi yang diberikan sangat lengkap dan sangat mudah dipahami. 

Jika kita sudah mahir ngeblog maka insya Allah kita akan bisa mendapatkan penghasilan dari blog. Beberapa blogger kini bahkan telah menjadikan blognya sebagai sumber penghasilan utama, penghasilan tersebut bisa didapatkan dengan banya cara salah satunya melalui program periklanan (misalnya Adsense, posting berbayar, penjualan tautan, atau afiliasi). 

Hal ini yang membuat munculnya istilah blogger profesional, atau problogger, yaitu orang yang menggantungkan hidupnya hanya dari aktivitas ngeblog, karena banyak saluran pendapatan dana, baik berupa dolar maupun rupiah, dari aktivitas ngeblog.

Selain itu nantinya tanpa Anda sadari, popularitas Anda akan meningkat dengan drastis, dan dengan ngeblog, Anda juga bisa mendapatkan pahala yang tidak akan putus meskipun Anda meninggal dunia. seperti yang dijelaskan dalam Islam bahwa salah satu Amal yang tidak akan putus meskipun meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat. jadi mulai sekarang cobalah untuk antusias mempelajari cara membuat blog

Post a Comment

0 Comments